JIB | Cikarang Utara,- Berbagai lomba dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Anggota Polsek Cikarang Aiptu Sambudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karang Rahayu giat kali ini melakukan pengaman dan pemantauan Lomba Hut RI ke- 74. Sabtu, (17/08/2019)

Kegiatan lomba bertempat di Kampung pelaukan Rt 01 Rw 04 Desa Karang rahayu, Kecamatan Karang bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Beberapa lomba dilaksanakan antara lain. Balap karung, Panjat pinang, Pukul kendi mata ditutup, serta Balap kelereng.

Kegiatan lomba 17- an tersebut disambut antusias oleh warga, terlihat dari puluhan warga memadati untuk menonton ajang perlombaan tersebut.

“Tidak ada aksi kejahatan atau tindak pidana yang memanfaatkan moment agustusan. Jangan ada judi, miras, narkoba dan lain-lain yang memanfaatkan moment peringatan HUT RI.” Tegas Aiptu Sambudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Karang Rahayu

Sementara Lurah Karang Rahayu senang dan memberikan apresiasi kepada warganya ketika melihat warganya memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengadakan berbagai lomba.

“Ini merupakan hiburan tahunan bagi warga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Dan kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya,” tutur Margandi (Dre)