JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam Rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 74, TNI, P0LRI DAN CIKARANG NUSANTARA mengadakan lomba memasak kuliner daerah. Sabtu, (17/08/2019)

Lomba memasak tersebut diadakan di depan Kantor Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, acara tersebut dilakukan setelah selesai melaksanakan upacara bendera.

Lomba memasak tersebut di ikuti dari beberapa unsur diantaranya TNI, POLRI, Aparat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Anggita DPRD dan Kelompok masyarakat lainya dengan jumlah peserta 19 kelompok dan setiap kelompok terdiri dari 6 (Enam) orang.

Menu yang di sajikan adalah berbahan Entok dan Nasi liwet.
Dari 19 kelompok peserta yang menjadi juara 1 (Satu) adalah BHAYANGKARI DAN POLWAN POLSEK CIKARANG dengan nilai tertinggi dan mendapatkan hadiah 1 (Satu) Unit sepeda motor Roda Dua dan uang Rp. 7.500.000.

Dalam kegiatan lomba tersebut dihadiri oleh DANREM, DANDIM, DANRAMIL, KASAT INTEL, KABAGOPS, KAPOLSEK CIKARANG, CAMAT CIKARANG UTARA dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk Merajut Persatuan dan Kebhinekaan. Dan diharapkan tahun mendatang akan diadakan kegiatan yang sama. (Dre)