JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam Upaya Menjaga Kemanan Dan Ketertiban Masyarakat, anggota Unit Sabhara Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi melakukan giat Bluepatrol Mobile kewilayahan dalam rangka cipta kondisi. Minggu (18/08/2019)

Patroli kewilayahan yang terus dilakukan oleh Satsabhara Polsek Cikarang Untuk Memastikan Bahwa Situasi Kondisi wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Dalam giat Bluepatrol Mobile, Aipda Teddy Pangaribuan dan Brigadir Ari Wibowo melakukan patroli di Jalan KH Fudholi Pertigaan SMA 1 Rt 01/05 Desa Karang Asih Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dimulai pukul 01.00 WIB.

Sasaran patroli kali ini yaitu antisipasi 3C, Narkoba, Miras, serta dalam giat patroli tersebut anggota Unit Sabhara memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak yang nongkrong dijalan, antisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti tawuran, Geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya.

Dalam Patroli kali Ini petugas menjumpai warga yang sedang berkumpul dan nenghimbau warga untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kemanan di daerahnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat jangan ragu atau takut untuk nelaporkan segala tindak kejatahan kepada kepolisian, jika diantara nasyarakat melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti,” Terang Aipda Teddy Pangaribuan (Dre)