Jurnal Indonesia Baru

Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

JIB | Kabupaten Bekasi,- Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengantar surat untuk giat hari jum,at di polsek. Rabu, (21/08/2019)

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sari, Aiptu Sukur melaksanakan sambang ke Indomart di kampung Kaum Utara Rt 02/01, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Selain mengingatan kembali keamanan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sari Aiptu Sukur dan mengantar surat untuk giat hari jum,at di polsek Cikarang.

Saat di temui dikantornya Kapolsek Cikarang Kompol Sujono .S.H, menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang.” Ucapnya (Dre)