JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat 3C, Miras serta Narkoba di wilayah hukum Polsek Cikarang, personil Polsek Cikarang melaksanakan giat razia KKYD di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Sabtu, (24/08/2019)

Dalam rangka persiapan KKYD pukul 23.00 WIB. Personil Polsek Cikarang menggelar apel dihalaman Mapolsek Cikarang dengan kuat sebanyak 14 Personil, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Kompol Sujono, SH dan Padal IPDA H. Saeful Bahri

Selesai kegiatan apel dilanjutkan dengan melakukan Operasi Cipta Kondisi di Jalan Gatot Subroto.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan dan antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikarang dengan mengadakan pemeriksaan terhadap kendaraan.

“Dari hasil pemeriksaan dan pengeledahan terhadap para pengendara yang melintasi di Jalan Gatot Subroto, mengamankan 2 (Dua) Unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat, serta mengamankan 1 (Satu) Unit kendaraan roda 4 (Empat) jenis Suzuki APV yang tidak dilengkapi surat-surat.” Ujar IPDA H. Saeful Bahri

Sementara kendaraan yang terjaring razia, yang tidak dilengkapi dengan surat-surat tersebut telah diamankan di Mapolsek Cikarang.

Kapolsek Cikarang Kompol Sujono. SH, juga mengingatkan kepada pemilik kendaraan tersebut saat mengendarai kendaraan agar selalu membawa surat-surat atau kelengkapan kendaraan.

Selesai kegiatan razia di jalan Gatot Subroto dilanjutkan dengan patroli sekala sedang dengan sasaran perumahan, kawasan industri, SPBU, pusat-pusat perbelanjaan yang buka 24 jam dalam rangka mengantisipasi 3C. (Dre)