JIB|Kabupaten Bekasi,- Untuk melayani kepentingan sapras Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Desa Cibarusah Kota realisasikan Dana Desa (DD) tahap 1 (satu) untuk pengadaan mobil Ambulance, hal tersebut di lakukan oleh Pemerintah Desa Cibarusah Kota untuk kebutuhan Masyarakat Cibarusah.

Iwan Setiawan selaku Kepala Desa Cibarusah Kota saat dikonfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com pada Selasa (27/08/19) mengenai realisasi pengadaan mobil Ambulance dari Dana Desa (DD) Cibarusah Kota mengatakan. “Kami realisasikan pengadaan mobil Ambulance dari Dana Desa tahap satu Tahun 2019 untuk sarana dan prasarana Desa Cibarusah Kota dan sekaligus untuk kebutuhan Masyarakat Cibarusah.” Ujar Iwan Setiawan

Menurut Iwan, mudah-mudahan dengan adanya mobil ambulance di Desa Cibarusah Kota sebagai sarana penunjang bagi Masyarakat Cibarusah dalam berbagai hal, baik untuk mengantar orang sakit dan keperluan menjemput orang sakit serta mengantar jenazah.

“Dengan adanya mobil tersebut, segala kebutuhan Masyarakat disini yang sifatnya urgent untuk ke rumah sakit dan sebagainya. Dengan adanya mobil ambulance tersebut bisa bermanfaat dalam penggunaanya untuk warga Cibarusah Kota, mungkin dengan keberadaan mobil tersebut tidak lagi repot untuk meminjam ke Desa lain ataupun menyewanya apalagi yang namanya urgent ujarnya.” Pungkasnya (Dedi)