JIB | Cikarang Utara,- Dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Aiptu Sukur bersama warga dan Staff Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan Jumat Bersih. Kegiatan tersebut dipimpinan langsung oleh Kades Naman Abdul Rahman, SE. Jumat, (30/08/2019)

Kades Naman mengatakan. Bahwa kegiatan Jumat Bersih ini sengaja dilakukan oleh warga serta aparat Desa setempat agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih

“Warga setempat terlihat antusias dengan kegiatan ini, motivasi mereka tujuannya agar lingkungan warga bersih dari kotoran dan sampah, karena menjaga kebersihan merupakan kewajiban dan tanggung jawab bersama,” ujar Naman
Sementara itu, Aiptu Sukur salah satu warga Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang yang ikut melaksanakan kerja bakti berharap semoga dengan kegiatan Jumat Bersih ini dapat menanamkan rasa cinta lingkungan dan kebersihan kepada masyarakat.

“Karena jika lingkungan bersih otomatis hidup juga akan menjadi sehat karena udara yang kita hirup juga akan bersih jika lingkungan kita bersih.” Imbuhnya. (DRE)