JIB | Kabupaten Bekasi,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Aiptu Usup Supriyadi, hadir dalam giat rapat minggon di Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Kamis, (29/08/2019)

Hadir dalam kegiatan rapat minggon diantaranya, Kasi pem Bapak Sartono, Kasi keu Bapak Ari, kadus, ketua Rw, ketua Rt, dan linmas serta Staf BPD ibu Triyati dan Bhabinkamtibmas Aiptu Usup Supriyadi, dengan jumlah peserta yang hadir 33 orang.

Pada kesempatan minggon Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang menyampaikan. “Agar pro aktif dalam memelihara kamtibmas di wilkum Desa Karang Sentosa dan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi suri tauladan buat masyarakatnya,”

“Patuhi aturan dalam berlalulintas di jalan Raya serta Bijak dalam menggunakan media sosial, (Jangan menyebarkan informasi yg belum jelas kebenarannya), serta tingkatkan kembali Ronda malam. Dan untuk ketua RT agar mendata setiap pendatang baru yang tinggal di perumahan dan pengontrak,” ujarnya

Aiptu Usup Supriyadi juga menambahkan. “Kepada Seluruh aparatur Desa wajib memantau dan memelihara kamtibmas wilayah di Desa karang Sentosa. Apabila ada permasalahan segera laporkan ke Bhabinktibmas.” Paparnya

Dalam rapat giat minggon di Karang Sentosa berjalan lancar dan kondusif. (Dre)