JIB | Kab Bekasi,- Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, ratusan santri ponpes Halqoh El-Istighotsah yang beralamat di Jalan Walahir Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melakukan pawai obor mengelilingi kampung Walahir. Sabtu, (31/08/2019)

Bhabinkamtibmas Desa Karang Raharja Polsek Cikarang, melaksanakan Pengaman Giat Pawai Obor dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H.

Star dimulai dari Lapangan bola Walahir arah Pisang batu Finish di Halqoh El Istighotsah, peserta pawai dari para Santri awan/i Ponpes Halqoh El Istighotsah dan serta dari masing masing sekolah madrasah berjumlah kurang lebih 400 orang

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau agar warga tidak terlalu larut dalam suasana tahun baru, jadikan tahun baru sebagai bentuk syukur dan introspeksi kita di tahun yang akan datang apakah sudah melaksanakan kewajiban baik kepada yang maha kuasa maupun sesama masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut peserta begitu antiusias mengikuti pawai obor, dengan berselawat di sepanjang jalan, serta membunyikan rebana, dan tentunya mengobarkan obor-obor yang dibawa. (Dre)