Jurnal Indonesia Baru

Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Bantu Kelancaran Arus Lalin di Jalan RE Martadinata Saat Ada Truk Fuso Mogok

JIB | Kab Bekasi,- Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya serta didalam instansi kepolisian

Dalam giat kali ini Bhabinkamtibmas Desa karang Baru, Polsek Cikarang, Polres Metro Bekasi Aiptu Mualih melaksanakan giat Surfing di Jalan RE Martadinata depan Rumah Sakit Husda Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat, (06/09/2019)

Disela-sela tugasnya pukul 07.15 WIB, Aiptu Mualih mendapati kendaraan Truk Fuso yang mogok di Jalan RE Martadinta, setelah di dekati dketahui kendaraan Truk Fuso dalam kondisi mati mesin dikarenakan tengki solar bocor dan Ban bocor, serta sopir kehabisan uang (Uang jalan).

Mengingat dipagi hari padatnya aktifitas, serta kendaraan truk fuso mogok di bahu jalan yang dapat menghambat arus lalin di pagi hari

Agar tidak mengganggu arus Lalu lintas Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Aiptu Mualih menghubungi jasa Derek terdekat agar tidak menimbulkan kemacetan, sementara situasi arus lalu lintas lancar aman terkendali. (Dre)