JIB|Kabupaten Bekasi,-Sesuai dengan keputusan pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Bekasi Nomor:64-SK/PC/A.II/D-12/1/2019 maka hal tersebut menjadi acuan dasar untuk pengesahan pengerus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cibarusah masa khidmat 2019-2024.kegiatan tersebut di Aula Kecamatan Cibarusah pada Sabtu, (07/09/19).

Acara tersebut di hadiri oleh pengurus cabang NU Kabupaten Bekasi, Akp. Sukarman Kapolsek Cibarusah, H.A Syarif Kepala KUA Cibarusah, Koramil 09 Cibarusah yang di wakilkan oleh Bhabinsa Cibarusah Kota, pengurus Cabang NU Serang Baru, tujuh ranting NU se 7 dan tamu undangan.

Ustad Cep Mas’ud MWC NU Kecamatan Cibarusah yang terpilih untuk masa khidmat 2019-2024 saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan, Insyallah untuk ke depan MWC NU Kecamatan Cibarusah akan merapatkan dan mempersatukan ustad-ustad yang ada di Kecamatan Cibarusah dan selalu bersinergi dengan pemerintah setempat serta Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Cibarusah dan dengan keberadaan MWC NU Kecamatan Cibarusah.

“Kami akan melakukan pembinaan pada Masyarakat Cibarusah untuk menghindari segala hal yang merugikan Agama dan Negara” ujarnya.

Tempat yang sama Saprudin Ginanjar/UJ Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Cibarusah mengatakan NU yang ada di Kecamatan Cibarusah dan ranting yang ada di tujuh Desa itu juga sangat memberikan warna pada Kecamatan Cibarusah, karena NU itu organisasi yang lama yang keberadaannya di Kecamatan Cibarusah kurang mengemuka tetapi mudah-mudahan dengan adanya pelantikan NU di Kecamatan Cibarusah.

“Memberikan semangat kebersamaan serta sesuai dengan motonya yaitu menguatkan persaudaraan global. dengan keberadaan NU tersebut Insyallah kita semua saling menjaga kondisifitas Kecamatan Cibarusah” pungkas Saprudin Ginanjar/UJ Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Cibarusah pada media online jurnalindonesiabaru.com. (Dedi/Endang)