JIB | Kab Bekasi,- Telah ditemukan mayat seorang laki-laki diduga tenggelam di Kampung Irigasi Kampung Rawa Gebang Rt 02/08 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Minggu, (15/09/2019)

Diketahui identitas dari mayat tersebut Iim Firmansyah Alias Bejo (32) Alamat Kampung Ceger Rt 01/ 03 Desa Tanjung baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Dalam kejadian tersebut Neman, Ketua Rt (Saksi) menuturkan. “Korban ditemukan sudah mengambang di kali irigasi kampung rawa gebang, pada saat ditemukan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban,”

Lebih lanjut ketua Rt menuturkan. “Kondisi kali irigasi yang lebar 2 meter dengan kedalaman 1,5 meter, diduga korban meninggal dunia karena tenggelam,” terangnya

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pertama kali diketahui oleh warga, korban dalam keadaan mengambang di kali irigasi. Saat itu, sungai dalam keadaan airnya 1,5 meter,” jelas Kapolsek

Sambung masih kata Kapolsek. “Menurut keterangan pihak keluarga, korban mengalami gangguan jiwa dan atas kejadian tersebut korban selanjutnya di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit umum daerah karawang untuk dilakukan autopsi.” Terangnyanya (Dre)