JIB | Kab Bekasi,- Diduga karena sakit Laki-laki paruh baya Sukaeni (46), Asal Desa Kedungsuren Rt.01/03 Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal di temukan temannya sudah tidak bernyawa di Parkiran Truck yang berada di Jalan sumbawa Blok D kaws MM2100 Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Rabu, (18/09/2019)

Dalam kejadian tersebut Saksi yang berada di tempat kejadian Saudara Slamet, menuturkan. “Awal mula saat mobil truck yang di kemudikan oleh korban mogok, dan korban bersama saudara Jiono mbetulin mobil korban yang mogok tersebut. kemudian setelah mobil bisa hidup di bawa oleh saudara Dedi ke tempat parkiran jalan sumbawa dan korban naik di bak belakang mobil dan saat itu korban mengeluh sakit.

Sesampianya di depan Pt. Mitsubishi, saat itu korban minta di kerokin sama saudara Agus ruswantora, Setelah selesai kerokan, korban tiduran di bak mobil yang di kemudikan oleh korban, dan rekan – rekannya pada tidur,”

“Sesaat kemudian Slamet (Saksi) melihat korban sudah tergeletak di tanah, selanjutnya Slamet memberitahukan kepada temen – temenya kalau ada orang tergeletak di tanah. Kemudian bersama-sama dengan rekannya mendatanginya, dan setelah dilihat ternyata Saudara Sukeni (Korban) yang meninggal dunia.

Selanjutnya temen – temen korban menghubungi saudara dari korban yakni Saudara Roni keponakan korban yang juga sebagai pengurus tempat perparkiran.”Imbuhnya

Sambung masih kata Slamet. “Menurut rekan – rekan korban saudara jiono, saudara agus riswantoro dan saudara Dedi bahwa korban sudah merakan sakit semenjak dari Semarang,” Jelasnya

Mendapati Laporan bahwa ditemukannya mayat dikawasan MM2100, Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat segera bergegas melakukan pengecekan dilokasi tersebut. Setelah sesampainya dilokasi TKP lalu di lakukan pemeriksaan luar oleh anggota reskrim dan SPK pada badan korban, dalam pemeriksaan tersebut tidak di temukannya adanya luka – luka apapun. Selanjutnya korban di rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk di lakukan visum. (Dre)