JIB | Bekasi,- Abdul Muhlis (17) Penderita penyakit Gagal Bobok Anus, Warga Kampung Kobak Ceper RT 07/03 Desa Karang Harja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Butuh Bantuan dan uluran tangan. Sabtu,(26/10/2019)

Ketika di Jumpai di Kediamannya, Abdul Muhlis si Penderita Penyakit yang bisa di katakan penyakit langka yang butuh penangan medis khusus. Benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan dari para Hartawan dan para Dermawan.

Selama 17 tahun Abdul Muhlis menderita penyakit Ganas yang sulit untuk di sembuhkan dan harus Benar-benar butuh pengobatan dan penanganan medis yang cukup seriuz, Abdul Muhlis yang kini tinggal dengan Nenek Rentan 70, sang Nenek yang sudah Rentan Benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan.

Saat di jumpai di Kediamannya sang Nenek Berkata dengan mata yang Berkaca-kaca mengatakan, selama 17 Tahun, dari semenjak cucu saya lahir. Saya mengasuh cucu saya, yang telah di tinggalkan oleh kedua orang tuanya, kini saya harus mengasuh dan mengurus cucu saya sendirian yang menderita penyakit langka, segala macam bentuk upaya sudah saya coba untuk mengobati penyakit aneh yang cucu saya derita, namun sampai saat ini tak kunjung sembuh. Saya sangat berharap bantuan untuk mengobati penyakit yang cucu saya Derita.”Ungkapnya (Dre)