JIB | Karang Bahagia,- Mengayomi masyarakat itu sudah menjadi tugas nya para aparatur Kepolisian Republik Indonesia. Dalam hal ini TIMSUS COBRA POLRES KABUPATEN BEKASI, bagian Penindakan yang di pimpin IPTU ELMAN beserta para jajaran TIMSUS COBRA (TIM KHUSUS PENINDAKAN CREATIF OBJEKTIF BERANI RESPONTIF ANTISIPATIF) antara lain Pak Yoyo, Pak Sugeng, Pak Joko, turun langsung untuk memberikan pengarahan dan evaluasi kepada Ormas se-Kecamatan Karang Bahagia agar disiplin dalam menjalankan keorganisasiannya. Sabtu (26/10/2019).

Di hadiri dari beberapa ormas sekecamatan karang bahagia Pimpinan TIMSUS COBRA POLRES KABUPATEN BEKASI IPTU Elman menyampaikan para ormas harus membantu dan bersinergi kepada aparatur Kepolisian untuk melindungi masyarakat dan menekan kejahatan-kejahatan di wilayah kita agar seluruh masyarakat menjalani kehidupan ini bisa tentram, rukun dan damai supaya tidak di ganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat di wawancarai oleh awak media Jurnal Indonesia baru Pimpinan IPTU Elman menyampaikan dari pertemuan kita TIM COBRA dengan rakan-rekan dari koalisi ormas se-Kecamatan Karang Bahagia.

“Ini untuk membantu kita dan bekerja sama untuk menjaga lingkungan dari orang-orang jahat yang tidak bertanggung jawab agar kejahatan dapat kita tekan supaya kehidupan di wilayah kita tercipta suasana yang tentram aman dan damai.” Jelasnya.

Lanjut IPTU Elman, setiap perkembangan informasi apapun yang terjadi di masyarakat agar cepat menginformasikan dan melaporkan kepada kita agar tidak bertindak sembarangan karena kita harus menghargai secara hukum yang berlaku.

Serentak seluruh ormas mendukung, dan membantu menindak kejahatan apabila terjadi di wilayah kecamatan karang bahagia dan akan saya laporkan ke TIMSUS COBRA POLRES KABUPATEN BEKASI.

Dalam pantauan awak media Jurnal Indonesia baru, seluruh ormas Se-Kecamatan Karang Bahagia mendengarkan dengan baik pengarahan yang di sampaikan oleh TIM COBRA POLRES KABUPATEN BEKASI. (Obet)