JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk menanggulangi bencana musim kemarau Ormas Garda Pasundan Kirim air bersih di Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi. Senin, (28/10/2019)

Kepedulian dan tanggap bencana musim kemarau Ormas Garda Pasundan yang diketuai oleh H. Asep Sanjaya pada hari Minggu (27/10/2019), bantuan air bersih tersebut di sambut baik oleh Staf Desa Medal Krisna, BPD dan warga setempat.

Dikesempatan yang baik tersebut, Bolu selaku Sekjen DPD Ormas mengatakan. “Kami lakukan karena kepedulian Ormas Garda Pasundan Kabupaten Bekasi dalam tanggap darurat musim kemarau yang terjadi pada warga Desa Medal dan sekitarnya,”

“Kami sebagai Ormas Garda Pasundan di Kabupaten Bekasi sangat peduli dengan bencana tersebut yang di mana pengiriman bantuan air bersih kami lakukan untuk warga di Desa pada hari ini dan mudah-mudahan dengan kepedulian pengiriman air bersih yang di lakukan oleh Ormas Garda Pasundan Kabupaten Bekasi, bisa bermanfaat untuk para warga setempat,” jelasnya

Menurut warga setempat Endang mengatakan kepada media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan.

“Alhamdulillah bantuan air bersih yang di lakukan oleh Ormas Garda Pasundan pada hari ini memang sangat kami butuhkan, dan kami ucapkan sangat berterimakasih kepada Ormas Garda Pasundan semoga bantuan air bersih tersebut bermanfaat untuk warga di sini,” tutur Endang

“Dan kami doakan semoga Ormas Garda Pasundan Kabupaten Bekasi di mudahkan dalam berbagai hal.” Pungkasnya (Dedi/Dre).