JIB | Karawang,- Bertempat di kediaman H. Saepudin Amd, anggota DPRD Fraksi Golkar dan Hj Euis Suyeti, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (3/11).

Hadir sebagai penceramah dalam acara, Habib Mustopa Al Jufri, dalam ceramah menyampaikan, seputar perjalanan dan sejarah srbagai Nabi akhir jaman. Begitu mulia akhlak, dan sepantasnya menjadi panutan bagi pengikutnya.

“Marilah kita semua selalu tetap mencintai Kanjeng Nabi, dengan cara kita mengikuti segala ajarannya. Insya Allah kita akan mendapatkan Syafaat-Nya di akhir jaman. Nabi Muhammad SAW, adalah manusia ciptaan Allah yang luar biasa, pantas jika beliau mendapat gelar Al Amin, dan menjadikan-Nya Uswatun Hasanah”.

Usai acara, H. Saepudin saat ditemui mengatakan, acara yang dilakukannya merupakan bagian dari pada kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” dengan Maulid Nabi ini kita Bisa menteladani dan mencontoh pribadi dan perilaku Beliau,” kata anggota dewan Fraksi Golkar ini.

Selain itu, lanjut dia, sekaligus melakukan tasyakuran dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Mekarjaya, atas terpilihnya kembali dia sebagai anggota dewan dari Fraksi Golkar

“Dengan ucap syukur kepada Allah, dengan ridho dan ijin-Nya sehingga saya bisa terpilih lagi untuk yang ke 3 kalinya. Dan mohon doa restu kepada Warga masyarakat Mekarjaya, karena Hj Euis Suyeti, istri saya ikut Bakal calon Kades Mekarjaya, semoga dia bisa terpilih jadi kades nantinya,” imbuhnya. (Pri/Sep)