JIB | Karawang, – Progres rencana pembangunan wisata letaknya di bagian wilayah timur Karawang, PT Pupuk Kujang terus lakukan berkomunikasi dengan Pemkab Karawang, karena PT Pupuk Kujang memiliki potensi besar yang bernilai wisata tinggi.

Sebagai tahapan upaya untuk pengembangan destinasi wisata yang ada di wilayah PT Pupuk Kujang, Pemerintah Kabupaten Karawang melakukan diskusi bersama sejumlah perwakilan PT Pupuk Kujang, pada hari Selasa (05/11/19).

Dalam acara tersebut hadir, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Sekda H. Acep Jamhuri, Kadis Pertanian, Hanafi dan Kadis LHK, Wawan Setiawan.

Diakui Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, kawasan PT Pupuk Kujang seperti surga tersembunyi yang belum tereksplore. Menurutnya, Potensi kujang yang terlanjur dikenal masyarakat sebagai penghasil pupuk, bisa menggali nilai pariwisata.

“Dengan potensi wilayah yang bisa dikelola. Bisa menjadi pendukung sektor wilayah di bagian wilayah timur tersebut menjadi wilayah pariwisata. Daerah ini akan dikembangkan menjadi kawasan Ekowisata Taman Kahati dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap. Disini juga nanti akan dibangun kawasan seperti Kebun Raya Bogor,” ujarnya.(Sule/Ey)