Jurnal Indonesia Baru

Rapat Pemantapan Dan Pematangan Komunitas #ESA_ASA_KITA Untuk Peresmian (Launching).

JIB | Cikarang Utara – Acara rapat pemantapan dan pematangan yang di laksanakan di Kantor Komunitas #ESA_ASA_KITA untuk persiapan Peresmian (Launching), pada hari minggu tanggal 10/11/2019, yaitu peresmian (Launching ), Komunitas #ESA_ASA_KITA dan Media esaasakitanews.com. pada hari kamis (07/11/2019).

Acara rapat pengukuhan dan Pemantapan untuk peresmian (Launching), Komunitas #ESA_ASA_KITA dan media esaasakitanews.com, tersebut di pimpin langsung oleh ketua #ESA_ASA_KITA Bapak Ano Susanto ST.Rapat tersebut di hadiri oleh para pengurus Korcab, Korcam, Kordes komunitas #ESA_ASA_KITA, Se-Kabupaten Bekasi.

Dalam rapat tersebut seluruh anggota dalam rapat, saling mengenalkan dirinya di rapat ini, saling mengenalkan satu sama lain. Agar keluarga besar Komunitas #ESA_ASA_KITA bisa bermanfaat di tengah-tengah Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Inisiator Komunitas #ESA_ASA_KITA Viki Jayadi ST, memgatakan bahwa #ESA_ASA_KITA ini banyak di minati oleh orang banyak untuk tempat menuangkan pemikiran untuk membangun Bekasi, Dan ini lahir dari aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi untuk membuat wadah tempat ngobrol untuk menuangkan pemikiran yaitu #ESA_ASA_KITA Selanjutnya di sampaikan kepada Bupati Bekasi.

“Dan apa kendala, keinginan, permasalah di masyarakat untuk satu harapan kita semua antara masyarakat dan seorang kepala Daerah agar terkonek untuk membangun Bekasi dan kemaslahatan” Ujarnya.

Lanjutnya, yang medirikan #ESA_ASA_KITA kita adalah orang orang terlibat di pendiri Komunitas #ESA_ASA_KITA adalah Viki Jayadi, Ano Susanto, babe Maryadi, Subur, Sinam, Misan, Daswan, Naman, Ocim, Alfian, Renggo Dan lain-lain. Demi harapan orang Bekasi.

Visi : Mempadukan ESA dan ASA untuk Rumah diskusi warga Kabupaten Bekasi menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih.

Misi : 1. Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang Intensif.

2. Membangun demokrasi yang berkarakter.

3. Membangun SDM mandiri mampu berdaya saing.

Dengan hadirnya Komunitas #ESA_ASA_KITA jangan cengeng harus berdaya saing yang sehat.

Motto : Bekasi punya kita.

Agar Bekasi lebih baik, apapun permasalah itu bisa diskusikan lebih baik lagi.

Tempat yang sama Ketua Ano Susanto ST, Komunitas #ESA_ASA_KITA menerangkan #ESA_ASA_KITA adalah suatu perkumpulan masyarakat Kabupaten Bekasi, dan kalau ada yang tanya itu #ESA_ASA_KITA adalah ESA itu Satu ASA harapan dan KITA itu lebih baik artinya “Satu Harapan Yang Lebih Baik Lagi”.

“#ESA_ASA_KITA adalah tempat diskusi untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, kita jangan nonton saja, dan kita harus memberikan terobasan untuk membangun Bekasi lebih baik lagi, dan kita tidak menutup ruang, silahkan siapa saja dan di jadikan tempat diskusi.” Jelasnya.

Intinya satu harapan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik untuk menyambung lidah untuk masyarakat ke Bupati Bekasi, dan ini pungsi dari #ESA_ASA_KITA dan ini misi kami untuk kebekasian, dan ESA_ASA_KITA murni bergerak di ke masyarakatan. (Red).