JIB | Karawang, – Sembilan (9) orang Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Tirtajaya Karawang, terjaring rajia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rengasdengklok Karawang, saat bolos dari sekolahnya, Kamis (07/11/19).

Dikatakan, Cacan selaku Kasi Trantib Rengasdengklok Karawang, dengan adanya kegiatan razia yang dilaksanakan diseputaran wilayah Rengasdengklok, bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Sedangkan, pada waktu kita melakukan razia, kita dapat menjaring sembilan siswa SMKN Tirtajaya. Siswa tersebut sedang nongkrong karena bolos dari sekolahnya pada waktu jam belajar,” ucapnya.

Terjaringnya razia para siswa bolos sekolah ini ditemukan di beberapa lokasi yang mereka gunakan membolos seperti di seputaran Tugu Proklamsi Kebulatan Tekad Bojong Rengasdenklok Selatan, di lokasi jembatan baru bojong.

“Siswa yang terjaring razia digiring ke Kantor Satpol PP Rengasdengklok. Setelah itu, petugas mengabari pihak sekolah dan orang tuanya untuk diberikan pembinaan,” pungkasnya.(Sule/Ey)