JIB | MUARA GEMBONG- Kunjungan kerja perdana Komunitas # ESA_ASA-KITA yang di pimpin langsung ketua umum Ano Susanto ST. Ke daerah muara gembong tepatnya di pantai Muara Bungin Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi, perbatasan karawang. Bersama Bupati Bekasi dan rombongan Kordinator Kabupaten pusat. minggu (17/11/2019).

Dalam kunjungan Komunitas #ESA_ASA_KITA dan Bupati Bekasi, salah satunya perbaikan Infrastruktur, pengaduan masyarakat tentang tiang listrik di tengah jalan, Nelayan dan sebaginya.

Sesampai di lokasi pantai Muara Bungin Desa Pantai Bakti rombongan Komunitas #ESA_ASA_KITA, korcam, Muspika Muara Gembong dan Bupati Bupati berdialog bebersama masyarakat dan para nelayan di bawah pohon rindang di temani angin sepoi-sepoi di dekat bibir pantai. Agar aspirasi masyarakat dan Nelayan dapat di terima langsung oleh Bupati Bekasi.

Ketua kordinator Kecamatan (Korcam) #ESA_ASA_KITA Kecamatan Muara Gembong Daswan Mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Komunitas #ESA_ASA_KITA Korcab atau korcam yang begitu antusias membantu mengsukseskan acara kujungan Bupati daerah kami untuk melihat keadaan di pantai Bakti ini.

“Sekali lagi apabila sambutan atau jamuan saya kurang memuaskan saya mohon maaf,” Ungkap Daswan kepada media esaasakitanews.com.

Lanjutnya. Alhamdulillah saya sangat bangga dan berterima kasih sudah bisa menghadirkan Bupati Bekasi dan ini bagi saya adalah nilai plus, bukan hanya itu tatapi aspirasi masyarakat kami bisa Terealisasi ke depannya. Dengan berdialog bersama Bupati.

“Harapan saya komunitas #ESA_ASA_KITA lebih maju lagi dan Bekasi Baru Bekasi Bersih bisa terhujud dengam adanya #ESA_ASA_KITA, dan terealisasi programnya” Jelasnya.

Hal senada ketua Umum Komunitas #ESA_ASA_KITA Ano Susanto ST alhamdulillah acara ini berjalan sukses dan ini awal perdana kunjungan kita ke Pantai Bungin semoga ke depannya berjalan lancar, yang utama adalah Sinergitifitas semua elemen sangat dibutuhkan dalam pembangunan infrastruktur.

“Oleh karena nya saya sebagai Ketua Umum Komunitas #ESA_ASA_KITA menyarankan Bupati Bekasi harus turun langsung ke masyarakat dalam setiap kesempatan untuk menerima aspirasi masyarakat nya.” Jelas Ano Susanto di sela-sela kesibukannya di pantai Bungin.

Lanjutnya. Dan kami sebagai komunitas #ESA_ASA_KITA siap mendampingi beliau bila turun ke masyarakat demi terciptanya Bekasi Baru Bekasi Bersih. (Endang)