JIB | Kab Indramayu,- Terselenggaranya acara silaturahmi KBM BLOCK.M Keluarga Besar Block.M nampak meriah pada malam hari, hadir pada acara tersebut Kepala Desa Tugu H. Ermanto, beserta pamong Desa, dan Bhabinsa Koramil Sliyeg, serta Bhabinkamtibmas dan Kanit Polsek Sliyeg. Senin, (25/11/2019)

Acara hiburan yang dimeriahkan oleh pentas Tarling Dangdut Anica Nada, diawali dengan sambutan-sambutan dilanjutkan dengan sesi Temohan serta dilanjutkan dengan acara puncak pentas seni Musik Tarling Dangdut Anica Nada.

Dalam sambutannya Hendri memaparkan. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Tugu H.Ermanto beserta jajarannya yang berkenan hadir dalam acara ini, dan terimakasih kepada muspika Kecamatan Sliyeg atas kerja samanya sehingga terselenggaranya acara silaturahmi KBM Block.M. paparnya

Bertempat di Block.m Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu acara tarling musik dangdut digelar tampak begitu meriah dengan sejumlah pertunjukan spektakuler dari para artis Pantura.

Kemeriah terlihat banyaknya penonton dari Desa Tugu maupun luar Desa Tugu meskipun cuaca yang sedikit agak panas walaupun pada malam hari, masyarakat yang datang sangat bersemangat.

Sampai berita ini disiarkan acara silaturahmi masih berjalan aman dan kondusif.

(Dre)