JIB | Kab Indramayu,- Dalam kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat, terkadang terjadi gesekan yang menimbulkan kericuhan, terlebih dalam acara hiburan dangdut. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Babinsa Bapak Dadan, Kanit Suciptoro, serta Babinkamtibmas Johan Hidayat melaksanakan pengamanan hiburan di Block.M, Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Senin, (25/11/2019)

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Polsek Sliyeg dan Koramil Sliyeg ini bertujuan untuk memberikan rasa aman demi kelancaran dalam rangka acara Silaturahmi KBM BLOCK.M.

Babinkamtibmas Polsek Sliyeg, Johan Hidayat memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang menton hiburan tersebut agar tetap tertib dan tidak anarkis.

“Kami harap kepada para penonton atau pengunjung agar tertib dalam menonton hiburan tersebut, tidak adanya yang meminuman keras,” ungkap Johan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg juga menegaskan kepada para panitia selaku pelaksana kegiatan tersebut agar ikut Serta memberikan himbauan pada para penonton agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Selama Kegiatan berlangsung acara silaturahmi KBM BLOCK.M berakhir terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

(Dre)