JIB | Karawang, – Agenda rapat minggon keliling yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Kutawaluya merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja baik di tingkatan Kecamatan maupun Desa. Kegiatan tersebut berbeda dilaksanakan dengan dirumah salah seorang warga, Selasa (26/11/19).

Rapat minggon keliling yang di pimpin oleh, Rochman, selaku Camat Kutawaluya, dengan dihadiri oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kutawaluya, Kapospol, Danposramil, Kasi Pemerintahan Kecamatan, BPD serta tokoh masyarakat dan karangtaruna Desa Kutakarya.

Pada kesempatan rapat minggon keliling tersebut, Camat Kutawaluya, dalam sambutannya menyampaikan sengaja kita ambil suasana yang berbeda dari biasanya yang biasa di lakukan di kantor Desa, tetapi kali ini dilaksanakan dirumah warga Desa Kutakarya.

“Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan memberikan kenyamanan terhadap lingkungan sehingga tidak ada yang merasa jenuh, dan mampu menciptakan suasana yang lebih harmonis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rochman, mengatakan ada beberapa materi yang di sampaikan dalam Rapat minggon, yaitu yang pertama Pemerintahan Desa harus melakukan evaluasi dalam peningkatan infrastruktur. Untuk pelaksanaan pembangunan dengan dibiayai anggarana dari Pemerintah Daerah Provinsi maupun Pusat diharapkan bisa merata.

Pemerintahan Desa harus semaksimal mungkin melakukan kegiatan. Dalam hal ini harus benar benar di kawal karna menjadi tolak ukur sukses atau tidaknya pembangunan di Desa,” pungkasnya.(Sule/Ey)