JIB | Cikarang Utara- Pemkab Bekasi helat silaturahmi bersama ulama dan umaro se-Kabupaten Bekasi, di Hotel Grand Cikarang, Jababeka, (26/11/2019).

Menurut Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja kegiatan ini merupakan silaturahmi sebagai bentuk penghargaan pemerintah kepada para ulama dan umaro.

“Kegiatan ini merupakan silaturahmi kepada ulama dan umaro. Juga memberikan penghargaan bagi mereka,” kata Eka.

Dikatakan Eka, pihaknya berharap dengan adanya silaturahmi yang baik antara Ulama dan Umaro akan dengan sendirinya membangun ‘Bekasi Baru Bekasi Bersih’ dengan kebersamaan masyarakat.

“Dengan demikian, secara berasama-sama kita memantau kemungkinan timbulnya radikalisme dan intoleran yang disebabkan oleh pemahaman keliru atas ajaran agama,” ucapnya

Eka menambahkan, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah akan berjalan dengan baik, jika mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga bisa tercipta kenyamanan, kondusifitas dan keamanan ditengah masyarakat.

“Kerja sama yang terbangun dan kebersamaan dapat terjaga dalam memberikan kenyamanan, kondusifitas dan keamanan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Eka mengajak seluruh masyarakat bersatu membangun komitmen bersama. Khususnya menjaga ukhuwah insaniyah serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Silaturahmi bersama ulama dan umaro Kabupaten Bekasi ini merupakan agenda tahunan, dan harus tetap dilaksanakan,” tandasnya (Endang)