JIB | Kabupaten Bekasi,- Muspika Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi gelar rapat sosialisasi IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) rumah tinggal tunggal. Sosialisasi tersebut di laksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Kamis, (28/11/19)

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ega Golkar Permana (kasie Ekbang Kecamatan Cibarusah), H. Wawan Mawardi (Kasi Pemerintahan), Jhoni staf MP, Budi Apriliyani Utami Unpeg, para staf Kecamatan Cibarusah,staf Desa Cibarusah Kota, Rw, Rt, Ace sekdes Sindang Mulya, Rw, Rt, staf Cibarusah Jaya, Rw, Rt, Cecep Ketua BPD Sirnajati, Rt, Oden (Kepala Desa Ridomanah), Yasin Nur Alam (ketua BPD) Ridomanah, Sekdes, staf, Rw, Rt, Alek Komang (Sekdes Ridogalih), Auf (Ketua BPD Ridogalih), Staf, Rw, Rt, serta tamu undangan.

Dalam acara giat sosialisasi tersebut Drs.H. Sarif Hidayat.Msc.M.MPD menjadi nara sumber.

“Alhamdulillah berkat nikmat dan rahmat yang di berikan oleh Allah SWT kita semua dapat di pertemukan kembali dalam rapat ini. Saya ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan baik sekdes Rw, Rt dan lainnya yang telah menghadiri acara ini,” ucap Sarif

Sambungnya. Terimakasih kepada seluruh staf Kecamatan Cibarusah atas dukungannya yang akhirnya rapat mengenai sosialisasi IMB rumah tinggal tunggal pada hari ini bisa terlakasana, ucapnya.

Lanjut masih kata Ega. Saya sangat mengharapkan peran kepala Desa, Rw, Rt dan yang lainnya dalam menyiasati retribusi IMB di wilayah Desanya masing-masing, karena retribusi IMB merupakan PAD yang di mana kegunaan dan pengelolaannya harus di gunakan sebaik mungkin untuk kepentingan dan kemajuan dalam pembangunan di wilayahnya sendiri terutama dalam pengelolaan retribusi IMB rumah tinggal tunggal karena retribusi tersebut merupakan PAD untuk wilayahnya itu sendiri dalam berbagai hal pembangunan serta untuk kemajuan dan kepentingan Masyarakat Cibarusah dan umumnya Kabupaten Bekasi melalui program-programnya dalam Bekasi Baru Bekasi Bersih. Paparnya

“Semoga dengan di adakannya kegiatan sosialisasi tersebut yang di jelaskan secara menyeluruh perihal sosialisasi IMB rumah tinggal tunggal bisa bermanfaat.” Pungkasnya.

(Dedi/End/Dre)