Jurnal Indonesia Baru

Silaturahmi Kapolres Indramayu Dengan Ketua Dan Pengurus Cabang Nadhalatul Ulama Kab. Indramayu

JIB | Kab Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO., SH., M.Si, bersilaturahmi ke kantor Cabang NU Kab Indramayu yang disambut dan diterima langsung oleh Ketua PC NU Kab Indramayu K. H JUHADI.,SH. Minggu, (01/12/19)

Dalam silaturahmi turut serta PJU Polres Indramayu dan hadir para pengurus Cabang NU Kab. Indramayu, Ketua MWC Kecamatan se-Kab Indramayu, Ketua Lembaga Bantuan Hukum NU Kab. Indramayu, Dosen dan Mahasiswa STIDKI ( Sekolah Tinggi Dakwah dan Komunikasi Islam) NU kab. Indramayu, ketua PB. Anshor kab. Indramayu.

Adapun dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Indramayu sebelumnya memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa program kebijakan Kapolres, serta memberikan ruang untuk berdialog interaktif dengan seluruh pengurus cabang NU Kab. Indramayu.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi, hubungan yang lebih erat lagi serta dukungan dan kerjasama, baik dalam kegiatan Sosial maupun lainnya dan sebagai bentuk dukungan dari Pengurus cabang NU kab. Indramayu siap membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu dalam keadaan aman dan kondusif.

(Andri)