JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam tertib administrasi penggunaan kegiatan anggaran (PKA) Dana Desa tahap I dan II tahun 2019 Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, Tim insfektorat Kabupaten Bekasi melakukan monitoring infrastruktur yang telah di kerjakan pemerintahan Desa Cibarusah Kota Dana Desa tahap I dan II tahun anggaran 2019. Rabu, (04/12/19)

Infrastruktur yang di kerjakan pemerintahan Desa Cibarusah dalam Dana Desa tahap I dan II tahun anggaran 2019 di antaranya jalan limgkungan Kampung Curug Perumahan Cibarusah Indah dan Kampung Malaka.

Tim insfektorat Kabupaten Bekasi dalam monitoringnya ke infrastruktur Desa Cibarusah Kota yang sudah di kerjakan dari tahap I dan II tahun Anggaran 2019 di dampingi oleh staf Kecamatan Cibarusah di antaranya Aef, Sarif dan Adha berikut di dampingi sekdes Cibarusah Kota, dan dua staf Desa serta pendamping Kecamatan.

Iwan Setiawan saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com perihal di monitoring nya Desa Cibarusah Kota oleh insfektorat Kabupaten Bekasi mengatakan.

“Alhamdulillah dari tahap I dan II Anggaran Tahun 2019 untuk infrastruktur telah di kerjakan dan seperti yang anda lihat pada hari ini,” tutur Iwan

Sambungnya. Tim monitoring insfektorat Kabupaten Bekasi turun langsung ke lokasi memantau infrastruktur yang telah di kerjakan oleh Desa Cibarusah Kota dari Dana Desa tahap I dan II anggaran tahun 2019,” pungkasnya

(Dedi/Dre/End)