JIB | KAB INDRAMAYU,- Kapolsek Anjatan Iptu Anwar Yaghfirin. SE didampingi Kanit Binmas Aiptu Darmin serta anggota Bhabinkamtibmas Bripka Sri Yatno dan Bripka Deni Sigit Prayitno melaksanakan giat pelantikan Saka Bhayangkara. Sabtu, (07/12/19)

Bertempat di halaman SMA NEGRI 1 (Satu) ANJATAN KAB INDRAMAYU giat pelantikan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri dengan jumlah peserta kurang lebih 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Anjatan Iptu Anwar Yaghfirin. SE selaku dewan pembina Saka Bhayangkara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang mau mengikuti kegiatan ini, dan agar senantiasa menjaga kebersamaan sesama anggota, papar Kapolsek

Kapolsek Anjatan Iptu Anwar Yaghfirin. SE, juga berpesan kepada dewan Saka Bhayangkara agar menjadi penggerak Saka Bhayangkara dengan melakukan kegiatan positif, dalam mengisi waktu luang dengan melatih diri.

“Jangan telibat narkoba, dan minum-minuman keras, tidak ugal-ugalan di jalan, sehingga dapat menjadi panutan di lingkungan maupun di sekolah,” tuturnya

Kapolsek juga berharap Dewan Bhayangkara sebagai penggerak rekan-rekannya untuk tertib berlalu lintas baik di lingkungan maupun di sekolah.

(Andri)