JIB | Karawang, – KNPI Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, yang digelar di aula kantor Kecamatan Rengasdengklok, dengan secara musyawarah tingkat Kecamatan (Muscam) untuk pemilihan Ketua KNPI periode 2019 – 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Karawang, Camat Rengasdengklok, dan Ketua KNPI Kecamatan Rengasdengklok beserta para anggota, Selasa (10/12/19) malam.

Dalam sambutannya, Lukman N Iraz, selaku Ketua KNPI Kabupaten Karawang, mengatakan bahwa digelarnya Muscam ini dalam pelaksanaanya untuk memilih Ketua KNPI tingkat Kecamatan Rengasdengklok periode tahun 2019 – 2022.

“Pelaksanaannya yang dilakukan berjalan dengan lancar dalam pelaksanaan pemilihan ketua KNPI tingkat Kecamatan Rengasdengklok,” ucapnya pada waktu sambutannya, Selasa (10/12/19) malam.

Menurutnya, potensi Kabupaten Karawang yang salah satunya Rengasdengklok dimana nantinya akan ada penataan pembangunan Rengasdengklok yang wacananya dalam peletakan batu pertama akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

“Untuk kedepannya DPD KNPI akan mengalokasikan anggaran untuk agenda tahunan dan prihal skema – skema anggaran dengan epektif ditahun 2021. Dan kedepannya kita bersama agar bisa untuk jaga NKRI,” ujarnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Sri Rejeki selaku Camat Rengasdengklok, meminta setelah terpilihnya Ketua KNPI Kecamatan Rengasdengklok periode 2019 – 2022, kedepannya bisa bersinergi untuk bersama – sama bisa membangun Rengasdengklok.

“Organisasi ini agar bisa saling bersinergi dengan organisasi – organisasi lainnya yang ada di Kecamatan Rengasdengklok, sehingga dapat menciptakan lingkungan sehat dan aman,” pintanya

Dalam pemilihan tersebut, Pipin Arifin dari PD GPII (Gerakan pemuda islam Indonesia) Kabupatan Karawang yang merupakan calon tunggal Ketua KNPI. Dan usai Muscam dilaksanakan, Pipin Arifin langsung disahkan sebagai Ketua KNPI tingkat Kecamatan Rengasdengklok periode 2019 – 2022 demikian.(Sule/Ey)