JIB | Kabupaten Bekasi,- Kementrian agama Kabupaten Bekasi gelar bimbingan perkawinan bagi calon pengantin atau pria nikah Tingkat Kecamatan Cibarusah. Bimbingan program tersebut di gelar oleh KUA Kecamatan Cibarusah di gedung serbaguna Kecamatan Cibarusah. Senin, (09/12/19).

Program bimbingan tersebut di berikan pada calon pengantin atau pria nikah yang telah mendaftar ke KUA Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi atau calon pengantin tersebut telah memenuhi persyaratan administrasi pada KUA Kecamatan Cibarusah otomatis akad nikah ataupun jadwal pada para calon pengatin atau pria nikah sudah terdaftar pada KUA Cibarusah dan berikut jadwal pelaksanaan nikahnya.

Dalam giat bimbingan calon pengantin atau pria nikah di hadiri kurang lebih 17 pasangan para calon pengantin.

“Bimbingan perkawinan bagi calon pengantin sangat penting untuk bekal dasar berumah tangga. program ini merupakan yang dijalankan kementerian agama dalam membangun rumah tangga yang lestari, dan guna untuk menekan angka perceraian,” ujar H.A.Syarif.Hidayat

Pelaksanaan giat bimbingan perkawinan bagi calon pengantin atau pria nikah di hadiri oleh Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, Staf KUA Cibarusah, dan para calon pengantin pria nikah.

(Dedi/End/Dre)