JIB | Cikarang Utara- Kegiatan silaturahmi diskusi publik yang di Gagas oleh Bung Yus (Cikarang Corner, “Smart, Akrab, Ceria” ) di gelar dalam setiap hari minggunya, yang melibatkan para Facebookers yang ada di Kab Bekasi, bertempat di Kongjie Coffe, Cikarang Utara,pada minggu (22/12).

Hadir dalam acara tersebut, Calon Wakil Bupati Bekasi Amin Fauzi, Kang Dadan, Jonly Nahampun, Ajuk Junaedi, Zuli zulkifli, Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi Muh Nuh, Insan media, serta tokoh-tokoh dan aktivis lainnya, seperti Pegiat lingkungan hidup, Tokoh muda perempuan yang ikut menyemarakan acara tersebut.

Acara diawali pada siang sampai dengan sore hari ini, dengan pembahasan bermacam macam perspektif yang berkaitan dengan ruang lingkup Kabupaten Bekasi, di antaranya tentang pembentukan calon wakil Bupati Bekasi yang semakin marak di tengah-tengah kehidupan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Ketua silaturahmi Facebookers Kab Bekasi, Ebong Hermawan yang baru saja di nobatkan secara aklamasi kepada jurnalindonesiabaru.commenjelaskan bahwa acara ini adalah acara masyarakat Kabupaten Bekasi, tidak membedakan warna satu sama lain, artinya kita duduk bareng bagaimana diskusi membangun Kabupaten Bekasi, dengan demikian kita akan saling memberikan pemahaman dan solusi agar Kabupaten Bekasi lebih baik, maju dan berkembang.

“Saya berharap juga acara diskusi ini akan bisa di hadirkan lebih banyak lagi dari para peserta yang hadir dari berbagai nara sumber di Kabupaten Bekasi, tentunya juga berbicara tempat sarana dan prasarana bisa di akomodir oleh para pejabat dan tokoh masyarakat Kab Bekasi, agar suasana bisa lebih semarak.” Jelasnya.

Sambung, Ebong. Berbagai penyampaian diskusi semakin semarak ketika beberapa tokoh Kabupaten Bekasi angkat bicara tentang issue perkembangan Kabupaten Bekasi yang beragam, seperi pertanian, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Begitu juga halnya Cawagub Kabupaten Bekasi Drs. Dadan Setiawan MM biasa di panggil Kang DS mengatakan sangat apresiatif akan Facebooker dan netizen yang consert akan giat pemerintah Bekasi. Dan diharapkan birokrasi dan DPRD tidak *alergi* coment atau apapun dari Rakyat nya.

“Pemerintah itu hadir tuk Rakyatnya, segala keluh kesah kritik maupun cacian jadikan asupan bermakna bagi negara/Pemda Kabupaten Bekasi, merancang giat pembangunan selanjutnya, demi kemaslahatan masyarakat Bekasi” Jelas. Kang DS.

Sambung, Kang DS, hingar bingar “Panlih dalam Cawabup” DS melihat bahwa dewan memenuhi kegiatan yang menurutnya ikuti tata Krama, perhelatan di kancah Cawabup.

Selingan acara tersebut dengan menghadirkan bintang tamu Stand Comedy yang membuat acara lebih terhibur.

Akhir acara pemberian sertifikat facebookers award yang di lakukan oleh panitia acara kepada para Pegiat facebookers yang di anggap aktif dari berbagai perkembangan seputar Kabupaten Bekasi. (Obet)