Cawabup Kabupaten Bekasi Drs.Dadan Setiawan MM di acara Diskusi Cikarang corner.

JIB | Kabupaten Bekasi- Silaturahmi diskusi publik yang biasa di sebut Cikarang Corner, dengan tema “Smart, Akrab, Ceria” Membuat Cawabup Kabupaten Bekasi Drs. Dadan Setiawan MM, yang biasa di sebut kang DS, ikut menyemarakkan dan meramaikan acara Cikarang Corner agar diskusi tersebut hidup semakin hidup dengan kebersamaan bersama tokoh dan aktivis maupun penggiat lingkungan hidup dan para tamu undangan.

“DS, sangat apresiatif akan Facebooker dan netizen yang consert akan giat pemerintah Bekasi. Dan diharapkan birokrasi dan DPRD Kabupaten Bekasi tidak alergi coment atau apapun dari Rakyat nya. Demi tercipta pembangunan Kabupaten Bekasi yang Merata yang bisa di nikmati masyarakat Bekasi” Jelas Drs. Dadan Setiawan MM, biasa di panggil Kang DS Kepada media online jurnalindonesiabaru.com di tempat acara Cikarang Corner sore tadi. minggu (22/12/2019).

DS juga, dengan acara Diskusi di Cikarang corner bersama tokoh dan para aktivis agar ada perubahan dari segi aspek Pendidikan, Sosial, Budaya, Ketenagakerjaan dan lainnya karena Pemerintah itu hadir tuk Rakyatnya, segala keluh kesah kritik maupun cacian di jadikan acuan yang bermakna bagi negara/Pemda Kabupaten Bekasi agar merancang giat pembangunan selanjutnya. Dan kemaslahatan Masyarakat Bekasi.

Sambung, Kang DS apalagi masyarakat Bekasi di buat linglung dengan Hingar bingar Panlih dalam Cawabup, DS melihat bahwa dewan memenuhi kegiatan yang menurutnya ikuti tata Krama, perhelatan. Di kancah Cawabup.

“Soal materi atau esensinya itu kan Marwah DPRD Kabupaten Bekasi, yang sipat kolegial diundur, ditunda atau bahasa dan kata apapun itu kan Cases nya, seperti rencana hajatan warga, ada kurang kursi, kurang daging, kurang beras, kurang ipekah, penghulu/naib salah tanggal, salah pengantin/kabur, atau pemangku hajat nya gak jelas. Itu rencana manusia dan sifatnya manusiawi.” Paparnya.

Lanjut Kang DS. Tapi perlu digaris bawahi, acara diatas memotret Bekasi guna menterjemahkan secara kaffah *Bekasi baru Bekasi bersih* Dibawah kepemimpinan Bupati Bekasi. (Bet)