JIB | Kabupaten Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.IK, M.Si beserta rombongan meninjau langsung kesiapan Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Pos Pam Nataru Polsek Widasari. Selasa, (24/12/2019)

Dalam kunjungannya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.IK, M.Si rombongan disambut secara langsung oleh Kapolsek Widasari AKP Joni, SH, beserta jajarannya, Anggota Koramil 1606 Bangodua Sertu Amin Kusmayadi, Staff Satpol Kecamatan Widasari Yogi Rubiyanto, organisasi kepemudaan Kecamatan Widasari, Petugas Medis Puskesmas Widasari.

Usai disambut rombongan, selanjutnya menuju Pos Pam yang bertempat di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Setibannya di lokasi tersebut Kapolres Indramayu mengingatkan jajaranya untuk pengamanan Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kita juga sudah memberikan arahan kepada seluruh jajaran supaya tetap meningkatkan pengamanan namun tidak mengurangi kewaspadaan dalam melakukan pengamanan di masyarakat,” tegas AKBP Suhermanto

Sekira pukul 10.15 WIB, sebelum meninggalkan Pos PAM NATARU Polsek Widasari Kapolres Indramayu melakukan pengukuran tekanan darah di Pos Jaga Kesehatan Puskesmas Widasari.

Dalam giat ini Kapolres menegaskan kepada Kapolsek beserta jajarannya untuk lebih maksimal untuk melakukan pengawasan terhadap pengendara kendaraan roda dua khususnya yang masih banyak melawan arus jalan.

Selanjutnya, Kapolres Indamayu beserta rombongan berjalan menuju Pos PAM NATURA Polsek Jatibarang untuk melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

(Andri)