Jurnal Indonesia Baru

Menjelang Tahun Baru 2020 Polres Indramayu Lakukan Pengawasan Harga Jual Para Pedagang Pasar Jatibarang

JIB | Kabupaten Indramayu,- Menjelang Tahun Baru 2020, Kapolres Indramayu AKBP. Suhermanto, S.I.K., M.Si., pimpin langsung giat Operasi Pasar. Pelaksanaan Operasi ini dilakukan di Pasar tradisional Jatibarang, kabupaten Indramayu. Jumat, (27/12/2019)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP. Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kabag Ops Polres Indramayu, Kasat Reskrim, serta Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mengecek harga sembako dan kesetabilan harga di pasar menjelang Tahun Baru 2020 dan libur panjang.

“Operasi Pasar ini bersifat pengawasan dan pemeriksaan tentang harga harga jual para pedagang dipasar tradisional menjelang tahun Baru, apakah ada kenaikan harga secara siginifikan dan tidak mengindahkan harga standar sesuai dengan standar,” tutur Kapolres AKBP. Suhermanto

Sambungnya. Adapun hasil dari pengecekan tersebut untuk harga sembako di Pasar Daerah Jatibarang Kabupaten Indramayu baik harga maupun stok ketersediaan dalam keadaan aman, harga tidak mengalami lonjakan serta ditinjau dari transaksi yang terjadi tidak ada penurunan daya beli dari masyarakat. Ungkap Kapolres

Pada kesempatan pemeriksaan dan pengawasan ini berlangsung dengan situai aman, tertib dan kondusif.

(Andri)