JIB | Kabupaten Bekasi- Hari Minggu yang biasa di manfaatkan oleh para pekerja untuk berlibur dengan sanak familinya, ini di manfaatkan oleh para pegawai Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi Bakti sosial di ruangan maupun di halaman kantor. Minggu (28/12/2019).

Semua para pegawai DPMPTSP kompak untuk bersih-bersih agar kelihatan rapi dan bersih demi terciptanya pelayanan yang prima.

Pelayanan tersebut di buat senyaman mungkin agar terlihat indah dan bisa memanjakan para pemohon dan Staff juga Betah dalam melayanin si pemohon demi semangat dalam bekerja sesuai Program pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Yayan Sopyan Staff Evelin DPMPTSP Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah dengan kebersamaan kita bersama-sama rekan-rekan selalu kompak untuk membersihkan ruangan pelayanan agar tertata rapih dan enak di pandang oleh pemohon ijin atau surat lainnya.

“Dan rekan-rekan juga pada respon untuk bekerja bakti soial di ruang pelayanan DPMPTSP, dan ruang pelayanan juga sudah ada perubahan dari sebelumnya agar para pemohon nyaman.” Ungkapnya.

Sambung, Yayan Harapan saya kedepannya agar lebih baik lagi pelayanan dan lebih baik lagi sesuai dengan slogan Bekasi Baru Bekasi Bersih.

Tempat yang sama Aep Fitriyadi Kabid Informasi, Evaluasi dan Pengendalian pada DPMPTSP Kabupaten Bekasi mengatakan Sebelum persiapan peresmian oleh Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH. Pada tanggal hari Selasa (31/12/2020), kita bersama temen-temen pegawai lainnya untuk membersihkan ruang pelayanan DPMPTSP Kabupaten Bekasi agar tertata rapi.

“Setelah di resmikan ruang pelayanan ini. Agar para pemohon lebih nyaman, sejuk memandangnya dan di fasilitasi WiFi dan lainya.” Ucap Aep.

Lanjut, Aep. Coba Abang lihat beda dari sebelumnya, bukan hanya itu tetapi semua pelayanan dinas ada di sini semua, ketika kita bicara mekanisme, ada kewenangan-kewenangan yang belum bisa ke kita, tetapi semua pasti ke kita untuk membuat permohonan ijin.

“Harapan saya dengan Adanya kerja Bakti ini biar ruangan lebih bersih dan otomatis pemohon juga nyaman dan Staff juga melayaninya lebih semangat lagi dalam bekerja. Karena demi menjaga nama baik Pemkab Bekasi dan khususnya DPMPTSP yang lebih baik lagi.” Tutupnya. (Endang)