JIB | Kabupaten Indramayu,- Menjelang pergantian Tahun, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si. menyampaikan pesan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Minggu, (29/12/19)

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres Indramayu melalui media online akun facebook milik Humas Polres Indramayu di ruang kerjanya. Karena media merupakan alat yang paling mudah untuk berkomunikasi dengan masyarakat agar himbauan tersebut sampai dengan cepat dan tepat di masyarakat.

Dalam himbauannya Kapolres Indramayu menyampaiakan. Untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang malam pergantian Tahun Baru 2020, guna terwujudnya situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah kabupaten Indramayu.

Selain itu juga Kapolres mengajak masyarakat untuk merayakan pergantian malam tahun baru untuk Berdzikir dan berdoa memakmurkan tempat-tempat Ibadah, serta mematuhi Lalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran hukum. Bukan jamannya merayakan pergantian malam Tahun Baru dengan naik motor Ugal-ugalan, Hura-hura, Mabuk-mabukan, membunyikan ledakan seperti Mercon, Meriam Bambu, Petasan, atau sejenisnya atau yang dapat menggangu kenyamanan lingkungan dan mengakibatkan Tawuran.

“Kami, Polres Indramayu berharap agar masyarakat dapat mematuhi himbauan yang kami sampaikan tersebut,” ucap AKBP Suhermanto

Sambungnya. Melalui pesan ini diharapkan, situasi Kantibmas di Wilayah Hukum Polres Indramayu selalu aman, damai dan kondusif. Serta masyarakat nyaman dan lancar dalam merayakan tahun baru. Pungkasnya.

(Andri)