Jurnal Indonesia Baru

Pemerintahan Desa Cibarusah Kota Gelar Pembinaan Ketua RT dan RW Tahun 2019

JIB | Kabupaten Bekasi,- Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM dalam berbagai hal kinerja serta disiplin terutama dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga terciptanya pemerintahan yang baik dan terencana serta pemerataan pembangunan di segala sektor dapat di rasakan oleh Masyarakat langsung maka sangat di perlukan pembinaan ketua Rt dan Rw.

Seperti yang dilakukan pemerintahan Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Kabupaten Bekasi. Pada hari ini Desa Cibarusah Kota menggelar Pembinaan ketua Rt dan Rw yang bertempat di Aula Rumah makan Tiara Cikoronjo. Rabu, (08/01/2020)

Dalam rapat tersebut di hadiri Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota, Ade SuhermanBhimaspol Cibarusah Kota, Mukshon Bhabinsa Cibarusah Kota, H. Januar Kasie Pemerintahan Kecamatan Cibarusah, Deri Adriansyah staf Kecamatan Cibarusah, sekdes Cibarusah Kota, staf Desa, H.Haris Adhari Ketua BPD Cibarusah Kota dan Anggota, Ilham pendamping Desa Cibarusah Kota dari Kemendes, Pupu pendamping Kecamatan, serta Ketua Rt dan Rw se- Cibarusah Kota, sebagai narasumber. H.Sarif Hidayat.

Kepala Desa Cibarusah Kota Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan. Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melakukan kegiatan pembinaan ketua Rt dan Rw Desa Cibarusah Kota.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para ketua Rt dan Rw yang sudah hadir dalam acara ini berikut tamu undangan dari Muspika Cibarusah serta Bhimaspol dan Bhabinsa Desa Cibarusah Kota,” ujarnya.

Iwan menambahkan. Semoga materi yang di berikan oleh narasumber mengenai pembinaan pada Ketua Rt dan Rw Desa Cibarusah dapat menambah pengetahuan di berbagai hal, serta dalam kinerja agar lebih di tingkatkan lagi dalam segi melayani masyarakat Cibarusah Kota.

“Dengan diadakannya kegiatan ini saya berharap pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik dan benar, serta dalam pembangunan merata di berbagai sektor di Cibarusah Kota.” pungkasnya.

(Dedi/Endang)