JIB | Kabupaten Bekasi,- Muspika Cibarusah gelar rapat minggon dan evaluasi kerja serta penanganan tanggap siaga bencana di wilayah Kecamatan Cibarusah. Kegiatan dilaksanakan di Aula gedung serbaguna Kecamatan Cibarusah. Rabu, (08/01/2020).

Hadir dalam giat Drs. Muhamad Kurnaepi.MM Camat Cibarusah, AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah, Mukson mewakili Koramil 09 Cibarusah, dr.Adi Pranaya Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah, H.Wawan Mawardi kasiepem Cibarusah, Ega Golkar Permana kasie ekbang Cibarusah, Endang Karna Wijaya Kepala Satpol PP Cibarusah, Asnadi kasie Kependudukan Cibarusah, Kepala KB Cibarusah, staf Kecamatan Cibarusah, Iwan Setiwan Kepala Desa Cibarusah Kota, Abu Bakar Kepala Desa Cibarusah Jaya, Selpia Indriyani Ayub.SE Kepala Desa Sindangmulya, H.Ridwan Sunarya Kepala Desa Sirnajati, Komarudin Kepala Desa Ridogalih, Oden Kepala Desa Ridomanah, H.Ganda PJ Kepala Desa Wibawamulya, para sekdes se Cibarusah, Usman Ketua BPD Sindangmulya, Auf Ketua BPD Ridogalih, Acep Ketua BPD Sirnajati, H.Ruri Anggota BPD Wibawamulya, Ade Guniwa Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Cecep/Ki Sena Putra Ketua IPPC Cibarusah, Baron Pimpred media Esa Asa Kita, para stekholder Cibarusah, pendamping desa, serta BPD Kecamatan Cibarusah kota.

Dalam sambutannya Camat Cibarusah Drs. Muhamad Kurnaepi.MM mengatakan.

“Kemarin tepatnya pada hari Senin 7/1/2020 saya melakukan rapat dengan Bupati Bekasi dan Camat serta unsur perangkat Kecamatan se Kabupaten Bekasi, dalam rapat tersebut Bupati menekankan agar program-program yang sedang di galakan di berbagai hal pembangunan dan berbagai sektor di tiap Kecamatan dan Desa agar terus di monitoring, berikut kinerja pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan,” ujarnya

Kurnaepi menambahkan. Agar semua unsur perangkat di wilayahnya masing-masing tetap bersinergi serta mendukung program-program Bupati Bekasi dalam berbagai sektor agar bisa merata dan tepat sasaran kepada Masyarakatnya.

Sambungnya. Demikian pula dengan menjaga lingkungannya masing-masing terutama dalam menjaga kebersihan karena pada bulan ini sudah memasuki musim penghujan, iklim cuaca yang sangat exstrime maka kita semua harus tetap tanggap dan siaga dalam penanganan bencana.

“Mudah-mudahan Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja akan melakukan kunjungan kerja dalam waktu dekat ike Kecamatan Cibarusah. Menindak lanjuti perkembangan pembangunan jembatan Cipamingkis Cibarusah sudah saya laporkan ke beliau karena hingga saat ini pekerjaan tersebut belum rampung juga, jelas hal tersebut sangat menganggu aktifitas Masyarakat Cibarusah yang kesehariannya melintasi jembatan Cipamingkis.” Pungkas Kurnaepi

Reporter. (Dedi/Endang)

Redaktur. Dre