JIB | Karawang, – Serah terima jabatan dan lepas sambut Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, antara Sarmo Kasi PMD lama dengan Yanto sebagai Kasi PMD baru, yang sebelumnya Yanto bertugas sebagai penilik di dinas pendidikan.

Acara digelar di pantai pelangi setelah pelaksanaan rapat minggon kecamatan, dengan dihadiri Kapolsek, Dasposramil, Kades se-Kecamatan Cibuaya, PLD, PKK, Staf Kecamatan dan Desa, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Karang Taruna setempat, Selasa (14/01/20).

Dikatakan, Arisandi sebagai Camat Cibuaya Kabupaten Karawang, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada, Sarmo sebagai Kasi PMD yang lama, dengan atas pengabdiannya selama ini di Pemerintahan Kecamatan Cibuaya.

“Selama bertugas di Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Kasi PMD lama sudah membuktikan dalam kinerjanya dengan sangat baik. Mudah mudahan di tempat yang baru beliau dalam bertugasnya diberi kesehatan, amiiin,” ucapnya.

Begitu juga kepada, Yanto sebagai Kasi PMD yang baru, kami beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Cibuaya, bersama Kepala Desa se-Kecamatan Cibuaya dan masyarakat Cibuaya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dengan jabatan yang barunya.

“Sebagai Kasi PMD yang baru di Kecamatan Cibuaya, semoga dalam menjalankan tugasnya dapat meneruskan kinerja yang sudah berjalan, dan juga dapat terjalin komunikasi, koordinasi dengan baik, khususnya yang berhubungan dengan pemerintahan kecamatan dan desa,” pungkasnya.(Sule/Ey)