JIB | Karawang, – Hampir ribuan masa pendukung petahana Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, kawal pengambilan nomor urut tetap Cakades yang akan ikut kontestasi di Pilkades yang digelar panitia sebelas pada bulan Februari 2020.

Pengundian Nomor Urut tetap Calon Kepala Desa Rengasdengklok Utara, digelar panitia sebelas dengan diikuti 5 Calon Kepala Desa, yang lulus berdasarkan hasil seleksi. Acara pengundian digelar diaula Kantor Kecatam Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Kamis (16/01/20).

Dikatakan, Dedi Mulyadi sapaannya Lurah Kopral selaku petahana, dengan mendapatkan nomor urut (3) dari hasil pengundian dirinya akan mengikuti dalam kontestasi di Pilkades yang akan digelar pada bulan Februari 2020.

“Setelah keluar dari ruang pengundian saya merasa kaget dengan banyaknya masa yang datang dari berbagai peloksok Desa Rengasdengklok Utara, dengan tujuan untuk memberikan dukungan,” ucapnya.

Menurutnya, banyaknya masa pendukung yang sangat antusias dengan menyisihkan waktunya untuk ikut pengawalan dalam pengambilan nomor urut calon kepala desa, ini suatu pertanda bahwa masyarakat masih menginginkan dirinya untuk menjadi lagi Kepala Desa Rengasdengklok Utara.

Sementara, menurut salah seorang pendukung petahana, yang nggan disebut namanya mengatakan, dirinya kawal dalam pengambilan nomor urut tetap calon kepala desa. Dirinya telah menentukan pilihannya dengan tepat yang akan menjadikan orang nomor satu di Desanya untuk melanjutkan dalam membangun.

“Bagi saya dan istri beserta semua keluarga, akan memilih Dedi Mulyadi sapaannya Lurah Kopral selaku petahana, karena Desa Rengasdengklok Utara semenjak di pimpin olehnya masyarakat dapat merasakan hasil peningkatan sarana prasarana infrastruktur pembangunan di berbagai sektor,” pungkasnya.(Sule/Ey)