JIB | Kabupaten Bekasi,-Pemerintahan Desa Cibarusah menggelar giat pelatihan kader pos yandu. Dalam pelatihan tersebut mengambil tema “Optimalisasi Peran Kader Untuk Mengsukseskan Revitalisasi Pos Yandu Jawa Barat”.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Rumah Makan Tiara, Warung Bambu, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.Selasa, (21/01/2020).

Dalam acara kegiatan pelatihan di hadiri oleh Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota, Nia Rachmawati (Ibu Lurah Desa Cibarusah Kota) Ketua PKK dan para kader pos yandu Desa Cibarusah Kota, Bidan Puskesmas Cibarusah di antarany Dioh,Weni dan Nia, Jajaran Kebidanan Puskesmas Cibarusah, para bidan Desa, staf Desa Cibarusah Kota dan tamu undangan.

Iwan Setiawan Kepala Desa Cibarusah Kota dalam sambutannya mengatakan.

“Terimakasih kepada seluruh ibu-ibu PKK Desa Cibarusah Kota dan para para kader pos yandu Cibarusah yang selalu berperan dalam berbagai hal penyuluhan kesehatan ibu dan anak serta balita di Desa Cibarusah Kota, saya ucapkan atas segala dedikasinya,” ucapnya

Menurut Iwan mudah-mudahan saya akan membantu mengalokasikan anggaran untuk seragam para kader pos yandu Cibarusah Kota dan semoga hal tersebut bisa terealisasikan.

“Untuk lebih jelasnya akan di terangkan oleh narasumber dari kebidanan Puskesmas Cibarusah.” pungkasnya.

(Dedi/Endang)