JIB | Kabupaten Indramayu,- Polres Indramayu pada pagi tadi pukul 07.30 s.d pukul 08.15 WIB telah melaksanakan kegiatan upacara yang bertempat di lapangan apel Polres Indramayu. Senin, (27/01/2020)

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK, M.si., serta didampingi Perwira upacara Kabag Ren Kompol I Ketut Sumardana SH, MH., Komandan Upacra KBO Sat Lantas Iptu Dedi Wahyudi, SH.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK, M.si., memberikan reward kepada personel Polres Indramayu yang berprestasi dan Jurnalist TVRI saudara Opi Riharjo. Selain memberikan reward, Kapolres juga memberikan punishment kepada personel yang melanggar dengan pemberhentian tidak hormat Brigadir Deki Setiana.

“Sebagaimana kita ketahui, reward atau penghargaan yang diberikan kepada personel Polres Indramayu merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan masyarakat yaitu saudara Opi Riharjo jurnalis TVRI yang telah berjasa dalam membantu pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal ini mengungkap pelaku laka lantas tabrak lari yang korbannya cacat permanen sedangkan punishment diberikan kepada personel yang terbukti indisipliner dalam melaksanakan tugas kepolisian,” ucap Kapolres IndramayuAKBP Suhermanto SIK, M.si.,

Lebih lanjut ia memaparkan. “Di sisi lain, selain memberikan reward juga memberikan Punishment (hukuman) kepada anggota yang bermasalah di sini bisa dijadikan gambaran bahwa setiap kesalahan yang dilakukan akan mendapatkan hukuman sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” Tegas Kapolres Indramayu

Hadir dalam kegiatan. Waka Polres KOMPOL Nanang Suhendar SH MH., Para Kabag, Para Anjak, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Perwira Polres Indramayu.

Peserta Upacara terdiri dari, Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Selama berlangsungnya kegiatan upacara berjalan aman tertib dan lancar, dan di akhiri dengan pembacaan Doa oleh Brigadir Jajat anggota Sat Lantas Polres Indramayu.

(Andri)