JIB | Kabupaten Bekasi,- Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman didampingi Kanit Binmas Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi menjadi Irup di Upacara Bendera sekolah SMKN 1 Cibarusah Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Senin, (03/02/2020)

Kehadiran Kapolsek Cibarusah bersama Kanit Binmas Cibarusah bertujuan untuk memberikan binluh kepada para siswa SMKN 1 Cibarusah agar lebih rajin dalam beribadah, belajar dan patuh terhadap guru maupun orang tuanya.

Selain itu, dalam kunjungannya Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman juga untuk menjaga silaturahim dan kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan kepolisian, serta supaya polisi bisa lebih dekat dengan anak-anak dan dicintai maupun disayangi oleh anak-anak.

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman memberikan beberapa materi seperti cara menggunakan helm yang baik dan benar, menaati peraturan lalu lintas yang ada ketika berkendara, bahaya tawuran pelajar, serta paham radikalisme

“Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan siswa/i SMKN 1 Cibarusah paham tentang peraturan lalu lintas serta menjauhi tawuran antar pelajar, dan agar tidak coba-coba menggunakan narkoba karena Narkoba adalah Penghancur generasi muda. yang paling penting lebih rajin beribadah, belajar dan patuh terhadap guru maupun orang tuanya,” jelasnya

Kegiatan tersebut disambut positif oleh kepala sekolah SMKN 1 Cibarusah, dalam acaraitu di ikuti oleh 367 orang siswa/i kelas 10 dan 11 sekolah SMKN 1 Cibarusah.

Reporter. (Dedi/Endang)
Redaktur. Dre