Jurnal Indonesia Baru

PT. PROSPECT MOTOR HONDA CIKARANG BERIKAN HADIAH 2 UNIT MOBIL MERK BRIO DAN MOBILIO UNTUK PEMENANG UNDIAN KEPADA KONSUMEN

JURNAL INDONESIA BARU | CIKARANG SELATAN- Hari ini tepatnya, jum’at tanggal (07/02/2020),. PT Prospect Motor Honda Cikarang yang beralamat di Jalan. M.H Thamrin No. 152 Cibatu, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, mengadakan Undian hadiah berupa Mobil Honda kepada para konsumen, yang diikuti 3.860 peserta. Ini salah satu program PT. Prospect Motor Honda Cikarang diakhir tahun 2019 kemarin. pada periode bulan November dan Desember. Dengan mengusung tema Pengundian Program End Of Year Surprise“.

Dengan demikian PT. Prospect Motor Honda Cikarang, membawahi empat wilayah yakni, Sulawesi, Ambon, Kalimantan dan Papua sangat memberikan apresiasinya, kenyaman dan kepuasan dengan pelayanan prima kepada customer yang telah mendapat hadiah.

“Undian ini adalah salah satu bentuk loyalitas, dan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang sudah membeli produk mobil Honda. Karena program penjualan mobil Honda ini, di desain dan dirancang sesuai yang di inginkan konsumen untuk memiliki mobil Honda” kata Pjs Asisten Manager untuk wilayah Sulawesi, I Putu Eka Satya Artha Yasa .

Usai penyerahan hadiah secara simbolis di Kantor Prospect Motor Honda Cikarang. I Putu juga melanjutkan pembicaraanya dengan adanya pengundian ini, saya lakukan untuk periode November dan Desember. Adapun hadiah undian pada bulan November adalah satu unit mobil Honda Brio, sedangkan di bulan Desember satu unit Honda Mobilio. Yang di peruntukan langsung oleh peserta konsumen yang mendaptkan.

“Program akhir tahun ini adalah sebagai bentuk apresiasi kita semua pada konsumen dan sekaligus menghargai loyalitas mereka yang sudah berupaya membeli satu unit mobil dari Honda. Oleh sebab itu untuk membahagiakan dan memanjakan konsumen kita berikan hadiah mobil Honda.” Jelas, I Putu Eka Satya Artha Yasa kepada media Jurnal Indonesia Baru setelah Penyerahan Hadiah.

Masih kata I Putu,. Bagi pemenang yang pertaman untuk periode November dimenangkan oleh Showroom Honda Remaja Jaya di wilayah Makassar, dan priode bulan Desember oleh Showroom Honda Sanggar Laut Selatan.

Hal senada dikatakan, Pjs Asisten Manager pada area Kalimantan, Gandi Putra Sitopu, bahwa pemenang undian tersebut bernama Fahri Hamzah dan Jabal Nur, kedua orang itu masing-masing berasal dari Makassar yang telah membeli sebuah unit mobil di dealer setempat.

“Kami berharap kedepannya bisa lebih memperbesar market kami terutama di empat daerah tersebut. Selain itu kami berpesan kepada customer bukan hanya memberikan sebuah unit yang nyaman, namun kami juga memberikan program-program terbaik bagi pelanggan mobil Honda.” Tutupnya.

Perlu diketahui Honda Prospect Lippo Cikarang merupakan Dealer Honda Resmi dengan pelayanan 3S (Sale, Service & Sparepart ) serta Body Repair.

Honda Prospect Motor merupakan Main Dealer Honda Khususnya Outside Java, memberi pelayanan terbaik dari sagala segi kebutuhan konsumen.

Bagi Anda yang berada dekat dengan lokasi Dealer Honda Prospect Cikarang, silahkan datang langsung ke dealer untuk mendapatkan informasi mengenai Mobil Honda di Lippo Cikarang. Atau Anda bisa Telepon sales Honda Lippo Cikarang.

Untuk Mendapatkan Informasi Harga Mobil Honda di Lippo Cikarang, Diskon, Cash Back, Cicilan, Kredit Honda, Mobilio, Brio, Jazz, CR-V, Freed, Accord, City, Odyssey, Civic, CR-Z, Honda HR-V silahkan kontak Sales Honda Cikarang atau datang langsung ke Dealer Honda Lippo Cikarang.

Demikian informasi mengenai Dealer Honda Cikarang, Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu.

Untuk informasi harga, cashback, diskon, dan kredit mobil honda di cikarang, silahkan menghubungi marketing. (SEP)