JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman serta kondusif., Kapolsek Kedokanbunder Polres Indramayu IPTU Asep Suryana, SE., melakukan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan menghadiri pengajian rutin Kyai/Tokoh Agama se-Kecamatan Kedokanbunder. Selasa, (11/02/2020)

Bertempat di Masjid Jamie At- Mutaqien Desa Jayawinangung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 20.30 Wib s/d selesai.Dalam giatnya Kapolsek Kedokanbunder IPTU Asep Suryana, SE., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Jayawinangun Bripka Ismantoro.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Kecamatan Kedokanbunder KH. Sanuri, Ketua PCNU Kecamatan Kedokambunder Ustad. Kamali, Sesepuh/Tokoh NU Kecamatan Kedokanbunder KH. Maulana, dan Tokoh Agama serta Ibu-ibu pengajian Se- Kecamatan Kedokanbunder.Saat dikonfirmasi Kapolsek Kedokanbunder melalui Bripka Ismantoro via Watsapp mengatakan.

“Bahwa ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas polri, harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” paparnya

Lebih lanjut ia mengatakan. “Tokoh agama mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat, oleh karena itu Polsek Kedokanbunder bermitra dengan tokoh agama guna menciptakan lingkungan yang kondusif,” ungkap Bripka IsmantoroAdapun kegiatan tersebut diisi dengan pengajian dan tausyiah serta mendoakan khususnya masyarakat Kedokanbunder umumnya Kabupaten Indramayu agar selalu aman kondusif serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Redaktur_Andri)