JIB | Indramayu,- Kuswanto untuk menuju pencalonan Bupati Indramayu periode 2020-2025 kini semakin jelas. Sejumlah partai ia sambangi untuk dimintai dukungan terhadap dirinya yang akan maju di pencalonan Bupati Indramayu.

Kuswanto mengaku, tiga partai politik, Gerindra, Golkar dan Demokrat sebagai kendaraan politiknya sepakat untuk berkoalisi. Namun, untuk calon wakil bupati yang akan digandeng masih menunggu proses.

Kepastian Kuswanto menggandeng 3 partai tersebut disampaikan saat acara silaturahmi dan ramah tamah Di salah satu Hotel di Indramayu, Minggu (23/2/2020). Dalam acara tersebut, Di hadiri pengurus DPC, PAC, BAPPDA, PPIR, LASKAR GERINDRA INDRAMAYU, KADER GERINDRA, RMKP dan simpatisan partai Gerindra Kabupaten Indramayu.

“Sejauh ini sudah 3 Partai, yakni Gerindra, Golkar dan Demokrat, dan semuanya sudah komitmen sama kita” Ujarnya.

Kuswanto menyebut bahwa pemerintah Indramayu, saat ini kurang baik, untuk itu Kuswanto maju di pencalonan Bupati Indramayu melalui tiga Partai.

“Harus jauh lebih baik, sebab yang kemarin masih kurang baik” Ucapnya.

Meski ketiga partai itu belum menentukan koalisi, Kuswanto tetap yakin bahwa jika semuanya memberikan rekom pada dirinya, ketiga partai itu akan berkoalisi.

Acara Silaturahmi dan Ramah Tamah kader dan pengurus partai GERINDRA di tutup dengan Do’a bersama untuk indramayu yang lebih baik dan maju lagi.

Liputan : Maskani