JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam rangka memperingati HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional) dan sekaligus penyerahan SK. Ormas Oi (Orang Indonesia) Kabupaten Bekasi menggelar peringatan HPSN dan penyerahan SK Oi Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bekasi pada Minggu (23/02/2020) di laksanakan di Aula SKB Kecamatan Setu.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Mandra. Putra pembina Oi Kabupaten Bekasi, Abdul Rohman Dego Ketua BPK Ormas Oi Kabupaten Bekasi, Ketua Kecamatan, Anggota dan pengurus Oi Se-Kabupaten Bekasi serta tamu undangan.

Kiprah Ormas Oi dalam pembentukannya di Kabupaten Bekasi sangat luar biasa dan mendapatkan respon yang sangat positif terutama di kalangan kaum milenial, dan Ormas Oi akan menggelar pageleran musik, seni dan budaya serta baksos yang bertajuk “Pesta Rakyat” pada Sabtu (21/03/2020) bulan depan, di laksanakan di Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan.

Mandra Putra Pada media online jurnalindonesiabaru.com dalam acara tersebut mengatakan saya berpesan agar Ormas Oi di mana pun berada untuk selalu menjalankan program kerja.

“Serta yang sudah di bakukan di Rakerkab (Repat Kerja Kabupaten) Oi Kabupaten Bekasi, dalam waktu dekat ini” ujar Mandra.

Lanjut, Mandra berharap semoga giat acara tersebut akan berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir acara selesai.

Tempat terpisah Abdul Rohman Dego Ketua BPK Ormas Oi Kab Bekasi mengatakan Ormas Oi di Kabupaten Bekasi harus bisa lebih aktif dan keberadaannya dan harus betul-betul bermanfaat di tengah Masyarakat.

“Bukan hanya itu akan tetapi harus memberikan efek yang baik terhadap pemerintah dan masyarakat dan mengerdepankan kemaslahatan orang banyak, agar ormas Oi bisa di sambut baik di tengah-tengah masyarakat” Ucapnya.(Dedi/Endang)