JIB | Indramayu,- Polsek Sliyeg Polres Indramayu melaksanakan Sub Satgas Nusantara giat Baksos (Bakti Sosial) di Masjid Al Hidayah Desa Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Minggu,(23/02/2020) pagi.

Kegiatan Baksos di mulai pukul 08.00 Wib s/d Selesai. Dikesempatan itu Kapolsek Sliyeg AKP. H. Elfian Ali. S.H.,memimpin langsung anggotanya dalam melaksanakan kegiatan Baksos seperti bersih-bersih Masjid serta membantu warga dalam melakukan pekerjaan pembangunan masjid yang kebuetulan saat itu sedang di renovasi.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Sliyeg beserta para kanit dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg.

Dikesempatan itu Kapolsek menuturkan kepada media online jurnalindonesiabaru.com, diharapkan kegiatan ini dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan dapat membantu setiap kegiatan yang ada di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Dia menjelaskan, “Sub Satgas Nusantara Baksos ini adalah kegiatan silaturahmi sosial dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada 2020 bertujuan untuk memelihara Kamtibmas yang aman dan kodusif diwilayah hukum Polsek Indramayu khususnya Polsek Sliyeg,” terangnya.

Kapolsek berharap kepada masyarakat untuk dapat mendukung penuh kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik. Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi aman terkendali.

Reporter. Andri