JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal Polres Indramayu pada hari Senin, (24/02/2020) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres KOMPOL NANANG SUHENDAR SH MH., para Kabag, para Anjak, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Kasi, Perwira Polres Indramayu. selaku Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., dan sebagai Komandan Upacara Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar, S.H,. Adapun peserta upacara terdiri dari Anggota Bag, Sat, Sie Polres, ASN Polres Indramayu dan Anggota Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan pada hari ini adalah. Kasat Reskrim dari AKP Suseno Adi Wibowo, S.H., S.I.K., kepada AKP Hamza Badaru, S.I.K., Kapolsek Tukdana dari Kompol Zaenuri, S.H., kepada AKP Sunardi, S.H., M.H., Kapolsek Gabus Wetan dari AKP Sunardi, S.H., M.H., kepada AKP Ahmad B Nurhamad, Kapolsek Sindang dari AKP Iin sukaeti Kepada IPTU Saefullah, S.H., Kapolsek Gantar dari IPTU Saefullah, S.H., Kepada IPDA Maman Kusmanto., Kapolsek Pasekan dari Kepada IPDA Maman Kusmanto Kepada IPTU Kardiyah.

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO S.I.K., M.Si., dalam sambutannya mengatakan, Saya sampaikan terimakasih dan selamat atas jabatan barunya, pelaksanaan tugas selama ini kami menilai cukup baik pada kesempatan kali ini kami keluarga besar Polres Indamayu mengucapkan selamat dan sukses, katanya

“Sertijab ini merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri yang bersangkutan sekaligus merupakan wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja, dan pengabdian yang tinggi,” tuturnya

Pelaksanaan sertijab ini juga ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas oleh masing-masing pejabat yang dimutasi serta dirangkaikan dengan acara pisah sambut.
Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu juga mengingatkan agar harapan amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat memberikan kontribusi yang maksimal di kesatuan yang baru, menambah wawasan dan pola pikir serta dapat dijadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat..

Liputan : Andri